Kampanye Akbar di Tangerang Membeludak, Anies: Semangat Perubahan Tidak Bisa Dibohongi

Kampanye Akbar di Tangerang Membeludak, Anies: Semangat Perubahan Tidak Bisa Dibohongi
Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Lapangan Pinang WH, Tangerang, Banten, Minggu (20/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, TANGERANG - Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan bersyukur bisa mengawali kampanye akbar di hari pertama di Lapangan Pinang WH, Tangerang, Banten, Minggu (20/1).

Anies pun menilai banyaknya masyarakat yang hadir dalam kampanye terbuka itu bukti rakyat menginginkan perubahan.

"Suasana semangat itu tidak bisa dibohongi. Saya sering cerita kalau kita melihat ada massanya banyak, motornya banyak, mobilnya banyak, itu artinya mereka swadaya," ujar Anies di lokasi acara.

Menurut eks gubernur DKI Jakarta itu, warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye akbar itu karena didorong semangat pribadi dan bukan dikerahkan.

"Insyaallah Banten seperti pada Pilpres-Pilpres sebelumnya selalu berada di kubu yang menginginkan perubahan," ujar Anies.

Hal itu menurut Anies memperlihatkan posisi masyarakat Banten hari ini.

Mantan Mendikbud RI itu pun mematok target kemenangan di Banten dengan hasil yang menurutnya kalau bisa tinggi lebih bagus.

Anies dalam pidato di panggung kampanye akbar itu juga menyampaikan bahwa sukarelawan adalah orang-orang yang bekerja di belakang layar. “Orang-orang yang menjangkau semua," ujar dia.

Capres RI Anies Baswedan menyebut semangat perubahan tidak bisa dibohongi saat kampanye akbar di Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News