Kampanye Akbar Jokowi-Ahok, Gelar Karnaval Kotak-Kotak

Kampanye Akbar Jokowi-Ahok, Gelar Karnaval Kotak-Kotak
Kampanye Akbar Jokowi-Ahok, Gelar Karnaval Kotak-Kotak
JAKARTA - Sesuai jadwal yang ditetapkan KPU DKI Jakarta, Minggu besok (1/7) giliran pasangan calon Joko Widodo dan Basuki T Purnama untuk menggelar kampanye rapat umum alias kampanye akbar. Pasangan calon nomor urut 3 itu akan menggelar 'Karnaval Kotak-Kotak' di lapangan Parkir Timur Senayan.

"Karnaval kotak-kotak memberikan sesuatu yang berbeda. Karnaval berisi hiburan, tradisional, tarian, makanan ada di situ. Besok Jakarta  akan kotak-kotak," kata Ketua Panitia Karnaval Kotak-Kotak, Yudha Permana kepada wartawan di Media Centre Jokowi-Ahok di Jalan Borubudur, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6).

 

Yudha menjelaskan, acara karnaval akan dimulai pukul 07.30 WIB diawali dengan fun bike kotak-kotak yang dipimpin langsung oleh Cagub Jokowi. Kegiatan bersepeda mengambil rute dari Parkir Timur Senayan sampai ke Bundaran Hotel Indonesia. Usai bersepeda, acara akan dilanjutkan dengan panggung hiburan yang digelar di Parkir Timur Senayan.

 

Grup musik seperti Alexa, The Titans dan Zivilia akan turut meramaikan kampanye Jokowi-Ahok. Ada juga berbagai kesenian tradisional Jakarta seperti ondel-ondel, gambang kromong dan patung-patungan. Karnaval juga menghadirkan bazar dan lesehan pedagang kaki lima yang menjual berbagai makanan nusantara.

 

JAKARTA - Sesuai jadwal yang ditetapkan KPU DKI Jakarta, Minggu besok (1/7) giliran pasangan calon Joko Widodo dan Basuki T Purnama untuk menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News