Kampanye Akbar PSI di Sidoarjo, Kaesang Ajarkan Warga Mencoblos Prabowo-Gibran

Kampanye Akbar PSI di Sidoarjo, Kaesang Ajarkan Warga Mencoblos Prabowo-Gibran
Kaesang Pangarep mengajarkan masyarakat bagaimana cara mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di surat suara dalam kampanye akbar PSI di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (23/1). Foto: dok PSI

jpnn.com, SIDOARJO - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep hadir langsung dalam kampanye akbar di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (23/1).

Kaesang mengajarkan masyarakat bagaimana cara mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di surat suara.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mengambil contoh surat suara yang akan diberikan kepada masyarakat saat hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Kaesang mengatakan masyarakat dapat mencoblos di foto pasangan calon.

"Di sini udah ada yang tau caranya nyoblos enggak? Masa enggak tau. Ada yang tau, ada yang enggak tau. (Ini coblos) yang gambarnya Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Kaesang di GOR Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (23/1).

"Ojo lali (jangan lupa) abang sing anyar yo, sing werno abang yo nomor 15 (PSI). Pak Prabowo, Mas Gibran karo PSI yo, ojo lali 15. Ya udah gitu saja dari saya," sambungnya.

Sebelum Sidoarjo, PSI terlebih dahulu memulai kampanye akbar perdana di Solo, Jawa Tengah.

Kaesang menyampaikan agenda kampanye akbar ini untuk mengajak masyarakat memilih PSI dan Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep hadir langsung dalam kampanye akbar di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (23/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News