Kampanye Digital Daewoong Direspons Positif

Kampanye Digital Daewoong Direspons Positif
Konten kampanye digital yang dipersembahkan Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia. Foto: dok Daewoong

jpnn.com, JAKARTA - Video kampanye digital dari perusahaan perawatan kesehatan global Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia mendapatkan hasil yang positif.

Pasalnya, video tersebut meraih lebih dari 230 ribu viewer di YouTube sejak pertama kali diluncurkan pada April 2021.

Daewoong Social Impactor merupakan program duta mahasiswa yang memproduksi konten digital kesehatan yang berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup seluruh masyarakat Indonesia dengan tema ‘Pikiran Positif Awal Hidup Sehat’.

CEO Daewoong Pharmaceutical Sengho Jeon mengapresiasi program tersebut yang memproduksi konten untuk hidup sehat serta menyebarkan pengaruh baik.

"Kami berharap bisa memperoleh banyak perhatian untuk misi yang akan datang,” kata Sengho Jeon dalam siaran persnya, Kamis (29/7).

Dia menambahkan konten yang memanfaatkan elemen visual seperti gambar dan video dengan komposisi cerita mudah dipahami.

Konten itu menggunakan istilah sederhana yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan menyenangkan untuk ditonton oleh publik, meski tanpa pengetahuan tentang industri perawatan kesehatan sekali pun.

Dalam menggarap konten itu Daewoong menggandeng influencer ternama seperti Debryna Dewi, Niko Latief, Putu Ayuwida Ikaputri, dan Adrian Setiaji.

Video kampanye digital Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia mendapatkan hasil yang positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News