Kampanye Stop Kelaparan Melalui Produk Piring

Kampanye Stop Kelaparan Melalui Produk Piring
Kampanye Stop Kelaparan Melalui Produk Piring
Putra-putri terbaik Indonesia berhasil menjuarai beberapa lomba science tingkat internasional. Kali ini enam siswa menjuarai Global Enterprise Challenge (GEC) 2009 yang dilombakan di Glasgow, Skotlandia. Ini prestasi pertama yang diraih negara Asia.
 

 TITIK ANDRIYANI, Jakarta
 

 

SENYUM lebar menghiasi wajah Wismaya Adi Purnama dan lima temannya ketika menerima medali dari Surya Institute dan United in Diversity di Palalada Restaurant, Alun-Alun Indonesia, West Mall Grand Indonesia, kemarin (26/8).

 

Siswa SMA Taruna Nusantara, Magelang, dan kawan-kawannya itu berhasil menjuarai Global Enterprise Challenge (GEC) 2009. Selain Wismaya,  tim juara tersebut terdiri atas Lita Gunawan (SMAK Yahya  Bandung), Rizki Satrio Nugroho (SMA Madania PIS Bogor), Evelyn Antoinette (Bina Bangsa School Jakarta), Asyraf Firas Abdurrasyid (SMAN 1 Bandung),  dan Christa Yona Twedrian (SMA Regina Pacis Bogor).

 

Surya Institute yang diketuai Prof Yohanes Surya PhD dan United in Diversity yang didirikan MIT Sloan School of Management, Universitas Indonesia, adalah pembimbing enam siswa tersebut. Mereka ingin memberikan penghargaan sendiri ketika  piala dari GEC Skotlandia belum tiba. Rencananya, piala tersebut akan diserahkan oleh Gordon McVie (GEC Creator & Convener) kepada tim GEC Indonesia.

Putra-putri terbaik Indonesia berhasil menjuarai beberapa lomba science tingkat internasional. Kali ini enam siswa menjuarai Global Enterprise Challenge

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News