Kampus Ini Bantah Angkat Angelina Jolie Jadi Dosen

Kampus Ini Bantah Angkat Angelina Jolie Jadi Dosen
Angelina Jolie. Foto dok Stroy picture

jpnn.com - KABAR Angelina Jolie menjadi dosen dan akan mengisi mata kuliah tentang wanita dan perdamaian di Universitas Georgetown, ternyata hanya rumor.

Namun, pihak universitas tidak menutup kemungkinan, jika Jolie ingin mengajar dan berbagi pengalaman tentang perspektifnya mengenai perempuan di masa mendatang.

"Institute for Women, Peace and Security di Universitas Georgetown diakui di seluruh dunia. Jurusan ini diadakan untuk memajukan dan mempromosikan peran perempuan dalam perdamaian dan keamanan," kata perwakilan dari universitas, seperti laporan dari Aceshowbiz, Selasa (9/8).

Istri Brad Pitt ini sebelumnya telah mendapatkan gelar profesor untuk prodi Women in Peace and Security di London School of Economics. Dia juga pernah bekerja sama dengan politisi Inggris, William Hague, untuk memajukan peran wanita.

“Sangat penting bagi kita untuk memperluas diskusi tentang bagaimana memajukan hak-hak perempuan dan mengakhiri kekebalan hukum atas kejahatan yang berdampak kepada perempuan, seperti kekerasan seksual dalam konflik," kata Jolie dalam kesempatan berbeda.

"Saya ingin mengajar dan belajar dari siswa, serta berbagi pengalaman saya sendiri yang telah bekerja sama dengan pemerintah dan PBB," imbuhnya. (mg5/jpnn)

 

KABAR Angelina Jolie menjadi dosen dan akan mengisi mata kuliah tentang wanita dan perdamaian di Universitas Georgetown, ternyata hanya rumor. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News