Kang Emil Kerja Keras Menangkan Jokowi - Kiai Ma'ruf di Tanah Pasundan

Kang Emil Kerja Keras Menangkan Jokowi - Kiai Ma'ruf di Tanah Pasundan
Kang Emil dan Hasto santai menikmati kuliner di Kota Bandung. Foto: Istimewa

jpnn.com, BANDUNG - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sebuah warung makan, di Jalan Terusan ABC, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/2) malam.

Keduanya pun langsung menikmati wisata kuliner nusantara di warung tersebut. Santap malam santai itu menikmati menu khas Sunda.

Ada pula beragam menu nusantara lainnya. Menu makanan disajikan secara prasmanan. Banyak menu tersedia. Tinggal pilih saja. Santai sembari menikmati hidangan.

Hasto dan Kang Emil pun menikmati hidangan. "Jadi pada malam hari ini dengan tema wisata kuliner nusantara, bisa melihat tidak hanya keanekaragaman wisata kuliner, tetapi juga dari aspek kebudayaan yang luar biasa di Jabar. Sangat beruntung karena bisa bertemu dengan Pak Ridwan Kamil," kata Hasto di sela-sela Safari Kebangsaan ke-VIII PDIP, itu.

Hasto mengatakan dalam kesempatan itu juga membahas secara teknis pemenangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Hasto mengatakan, partai KIK bersama relawan, serta ditambah dukungan dari tokoh Jabar seperti Ridwan Kamil, Agum Gumelar, Solihin GP, Deddy Mizwar, TB Hasanuddin, Deddy Mulyadi, menjadi sebuah energi positif.

"Seluruh tokoh sudah bergabung menyatukan diri dalam kepemimpinan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Ini merupakan hal yang sangat positif," ungkapnya.

Politikus asal Yogyakarta itu mengatakan, kesatupaduan antara Jokowi - Kiai Ma'ruf adalah cermin keindonesiaan kuat. "KH Ma'ruf Amin sebagai ketua MUI, itu betul-betul menjadi pegangan masyarakat Jawa Barat sebagai sosok pengayom," kata Hasto.

Kang Emil yang juga Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Jokowi - Kiai Ma'ruf bersyukur bisa bertemu dengan Hasto. "Ya alhamdulillah sudah lama rindu bertemu Pak Hasto selaku sekjen PDIP," katanya.

Kang Emil kembali menegaskan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi - Kiai Ma'ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News