Kantongi 28 Tiket KA Mudik Lewat Internet

Kantongi 28 Tiket KA Mudik Lewat Internet
Kantongi 28 Tiket KA Mudik Lewat Internet
JAKARTA - Sudah hal lazim setiap menjelang musim mudik maka tiket kereta api lebaran selalu cepat habis terjual. Belajar dari pengalaman itu, pengguna setia kereta api pun tak mau bersusah payah antre demi mendapatkan tiket mudik.

Salah satu contohnya adalah Danu Susanto, yang mendapatkan 28 tiket kereta api menjelang Lebaran Agustus nanti dengan tujuan berbagai kota di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.  Bagaimana cara Danu mendapat tiket sebanyak itu?

"Tahun lalu aku kapok, susah banget dapet tiket KA. Makannya pas tahu KAI buka sistem online aku pantengin terus," ujar Danu pada JPNN, Jumat (10/5).

Danu bisa dibilang salah satu di antara ribuan orang yang beruntung mendapatkan tiket KA secara online. Meski sempat mengalami kesusahan karena berkali-kali jaringan internet PT KAI sempat error, tapi Danu saat ini sudah mengantongi 28 tiket mudik.

JAKARTA - Sudah hal lazim setiap menjelang musim mudik maka tiket kereta api lebaran selalu cepat habis terjual. Belajar dari pengalaman itu, pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News