Kantongi Dukungan Forum Anak Jakarta, Sandi Yakin Tumbangkan Ahok

Kantongi Dukungan Forum Anak Jakarta, Sandi Yakin Tumbangkan Ahok
Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno menghadiri Deklarasi Forum Anak Jakarta (FAJ) untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Jakarta, Sabtu (17/12). FAJ memberikan dukungan kepada Paslon Anies-Sandi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Forum Anak Jakarta mendeklarasikan dukungan ke pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

Dengan adanya dukungan tersebut, Sandiaga berharap ada kerjasama yang baik untuk menarik perhatian masyarakat.

Ia pun meminta Forum Anak Jakarta untuk terus merapatkan barisan. Dukungan ini dikatakannya menambah optimisme untuk mengalahkan petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang elektabilitasnya sangat tinggi beberapa waktu lalu.

"Kita butuh koordinasi yang baik, kita butuh kerjasama yang baik. Mengambil hati dari warga pemilih, yang sekarang makin hari ingin Jakarta menjadi yang lebih baik lagi," kata Sandiaga saat memberi sambutan di Deklarasi Forum Anak Jakarta Untuk Anies-Sandi di Amazing Hotel Koetaradja, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12).

Menurutnya, saat ini petahana sosok yang kuat seperti superman yang tak terkalahkan. Namun jika bersatu ia yakin bisa mengalahkan superman tersebut.

"Kita berangkat dari sesuatu yang kosong. Pada saat itu kita melihat ada sosok petahana yang sangat kuat, ada seorang superman yang seolah tidak terkalahkan. Tapi hari ini terbukti, dengan bersatunya kita, kita dapat mengalahkan itu," tegasnya.

Sebelumnya, Forum Anak Jakarta mendeklarasikan diri untuk memberi dukungan ke pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

Ketua Umum Forum Anak Jakarta Syarif Amirullah meminta anggotanya bekerja keras untuk Anies-Sandi. Dia meminta hal tersebut dilakukan di tiap tempat pemungutan suara (TPS) dan lingkungan tempat tinggal.

JAKARTA - Forum Anak Jakarta mendeklarasikan dukungan ke pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. Dengan adanya dukungan tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News