Kantongi Restu Ortu, Cinta Penelope Mantap Nikah Lagi

Kantongi Restu Ortu, Cinta Penelope Mantap Nikah Lagi
Cinta Penelope dan Donny. FOTO: Yessy Estrada/JPNN.COm

jpnn.com - JAKARTA -- Artis cantik Cinta Penelope yakin rencana pernikahannya di bulan April mendatang akan berjalan lancar. Keyakinan itu ia dapatkan karena telah mengantongi restu dari keluarga.

"Kalau udah ngantongi restu kedua orangtua kita masing-masing, Insya Allah lancar ke sananya. Kita juga semakin mantep," ucap Cinta pada JPNN.com.

Sejauh ini segala persiapan jelang hari bahagiapun hampir mendekati 100 persen. Untuk gedung, Cinta mengakui sampai saat ini tinggal tahap melobi.

"Persiapan, Alhamdulillah udah semakin mateng. Kalau untuk kesiapan gedung, tinggal deal aja, karena di tanggal yang kita mau pada full (penuh-red) semua," bebernya.

Wanita yang sebelumnya pernah menikah ini berharap calon suaminya kali ini bisa menjadi pelabuhan terakhir membuka lembaran baru. "Tentu berharap ini yang terakhir dan enggak mau gagal lagi. Yang jelas niat kita menikah untuk ibadah, udah itu aja," tukas wanita yang suka bicara blak-blakan ini. (chi/jpnn)

JAKARTA -- Artis cantik Cinta Penelope yakin rencana pernikahannya di bulan April mendatang akan berjalan lancar. Keyakinan itu ia dapatkan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News