Kantor Banpol PP Digerebek Warga Tengah Malam

Kantor Banpol PP Digerebek Warga Tengah Malam
Satpol PP. dok. JPG

jpnn.com, PRINGSEWU - Warga Pekon Bulokarto, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Jambi, mendatangi kantor Badan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) Pringsewu sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (10/12).

Aksi ini menyusul adanya perempuan yang keluar masuk kantor tersebut di luar jam kerja.

Menurut David, warga setempat, ada seorang perempuan berinisial M, 38, masuk kantor Banpol PP Pringsewu. Saat itu, pintu kantor tertutup.

’’Setelah kami tunggu sampai 20 menit, perempuan itu tidak juga keluar,” katanya.

Warga kemudian menghubungi kepala pekon dan memeriksa kantor tersebut. Di dalamnya, ada tiga personel Banpol PP bersama M. ’’Warga sebenarnya sering melihat ada perempuan masuk kantor Banpol PP. Ini di luar jam kerja dan bukan habis razia,” sebut dia.

Sementara Kepala Pekon Bulokarto Supomo mengatakan, saat kantor Banpol PP Pringsewu didatangi, tidak ada aktivitas mencurigakan. Memang di dalam kantor, ada M yang berasal dari Gadingrejo.

”Tidak ditemukan anggota Pol. PP sedang melakukan perbuatan tak pantas. Tetapi memang ada perempuan di kantor itu,” kata Supomo.

Dia juga menyayangkan adanya perempuan masuk kantor Banpol PP. ”Seharusnya anggota Pol PP menjaga nama baik instansi. Terlepas mereka (personel Banpol PP, Red) tidak melakukan perbuatan apa-apa di kantornya,” ujarnya.

Warga Pekon Bulokarto, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Jambi, mendatangi kantor Badan Polisi Pamong Praja Pringsewu sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (10/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News