Kantor Imigrasi Deadline Manajemen PSM

Kantor Imigrasi Deadline Manajemen PSM
Kantor Imigrasi Deadline Manajemen PSM
MAKASSAR -- Ancaman deportasi yang dilayangkan pihak Kantor Imigrasi Makassar, ternyata tidak main-main. Pihak imigrasi sudah memberikan warning atau peringatan kepada manajemen PSM.

   

Bahkan, imigrasi telah meminta bantuan dari pihak intelkam Polda Sulsel untuk mengecek status masa tinggal pelatih kepala PSM, Petar Segrt (Kroasia) di Indonesia. Termasuk tiga legiun asing yakni Kwon Jun (stoper/Korsel), David da Rocha (gelandang/Brasil), dan Ilija Spasojevic alias Spaso (striker/Montenegro).

   

Pada Selasa, 13 Maret siang kemarin, pihak intelkam Polda Sulsel atas permintaan kantor Imigrasi Makassar sudah menghubungi manajemen PSM.  Mereka mempertanyakan soal dokumen keimigrasian empat orang asing di PSM.

   

Utusan Intelkam Polda Sulsel itu, ditemui National Security Officer yang juga Sekretaris Panpel PSM IPL, Atto Suharto. Menurut Atto, polisi dari Intelkam Polda Sulsel khusus menangani masalah keimigrasian telah menghubunginya.

   

MAKASSAR -- Ancaman deportasi yang dilayangkan pihak Kantor Imigrasi Makassar, ternyata tidak main-main. Pihak imigrasi sudah memberikan warning

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News