Kantor KPU Sumut, Konsul AS dan JW Marriot Diancam Diledakkan

Kantor KPU Sumut, Konsul AS dan JW Marriot Diancam Diledakkan
Kantor KPU Sumut, Konsul AS dan JW Marriot Diancam Diledakkan
MEDAN-Sehari setelah pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara periode 2013-2018, tiga lokasi vital di Kota Medan diteror bom.

Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut di Jalan, Hotel JW Marriot di Jalan Putri Hijau dan Kantor Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Jalan MT Haryono diancam akan diledakkan oknmum yang mengaku anggota jaringan Al Qaeda.

Teror disebarkan oknum tak bertanggung jawab melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumut, Irham Buana Nasution, dalam dua pesan terpisah, Jumat (8/3) sekira pukul 23.30 WIB.

“Saya mendapat 2 SMS dari nomor yang sama dengan waktu yang hampir bersamaan dan berjarak hitungan detik saja. Mereka menamakan diri Pasukan Bersenjata Mujahidin (PMB) yang merupakan jaringan dari Al Qaeda. Untuk itu, saya sudah berkordinasi dengan aparat kemanan untuk memperketat keamanan,” ungkap Irham Buana Nasution, Sabtu (9/3) di kantor KPU Sumut.

MEDAN-Sehari setelah pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara periode 2013-2018, tiga lokasi vital di Kota Medan diteror bom. Kantor Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News