Kanye Ngambek, Kylie Jenner dan Bella Hadid Nongkrong di Kamar Mandi

Ini 4 Hal Seputar Met Gala 2017 yang Masih Jadi Pembicaraan

Kanye Ngambek, Kylie Jenner dan Bella Hadid Nongkrong di Kamar Mandi
Belasan seleb selfie di kamar mandi di sela-sela Met Gala 2017. Foto: Instagram Kylie Jenner

jpnn.com - Meski telah berakhir, Met Gala 2017 meninggalkan kesan dan beberapa cerita tentang para selebriti. Berikut hal-hal yang masih dibicarakan meski malam amal untuk Costume Institute di Metropolitan Museum of Arts tersebut sudah berlangsung pada Senin malam waktu setempat (1/5). (adn/c19/ayi)

 

1. Ditolak Masuk After-party

Sudah menjadi tradisi bahwa setelah Met Gala akan ada after-party yang diadakan beberapa selebriti. Salah satunya Rihanna yang menggelar after-party eksklusif di kelab malam 1OAK, New York. Acara tersebut dihadiri para A-lister, di antaranya Madonna, Katy Perry, Kendall Jenner, dan Pharrell Williams.

Ketika yang lain sudah bersenang-senang di dalam kelab, aktor Fantastic Beast and Where to Find Them Eddie Redmayne dan istrinya, Hannah Bagshawe, datang terlambat. Mereka pun tak diizinkan masuk oleh petugas.

’’Kelab sangat penuh sesak, jadi petugas harus menolak banyak orang malam itu,’’ kata seorang sumber sebagaimana dilansir Daily Mail. Redmayne berusaha menelepon seseorang. Sayang, cara itu tak berhasil. Redmayne dan Bagshawe akhirnya pergi meninggalkan kelab dengan wajah memerah. Tak semua tahu bahwa dia adalah aktor papan atas asal Inggris.

2. Absen karena Syuting

Rasanya ada yang kurang dari red carpet Met Gala 2017. Sarah Jessica Parker (SJP) tak hadir untuk kali pertama sejak 2010. Padahal, penampilan SJP menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Bintang film Sex and the City itu selalu tampil all-out.

Meski telah berakhir, Met Gala 2017 meninggalkan kesan dan beberapa cerita tentang para selebriti. Berikut hal-hal yang masih dibicarakan meski malam

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News