Kapal Nyaris Karam, Bupati Selamat

Kapal Nyaris Karam, Bupati Selamat
Kapal Nyaris Karam, Bupati Selamat
LARANTUKA--Kapal Napaleon 005 yang memuat Bupati Flores Timur, Yoseph Lagadoni Herin dan rombongan, karam di pantai Dua, desa Terong, kecamatan Adonara Timur, Senin (19/03) malam sekitar pukul 20.05 wita.

Kapal milik Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kabupaten Flores Timur itu bermaksud kembali ke Larantuka, usai mengantar bupati mengunjungi korban bencana di desa Sagu, kecamatan Adonara.

Selain Bupati Flotim, Yosni, rombongan yang turut serta dalam pelayaran itu yakni kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Flores Timur, Paulus Igo Geroda, kasubag Protokol, kepala rumah tangga rujab bupati, seorang staf humas, 2 staf BPBD, 1 orang pegawai dinas Sosial, 2 anggota satpol PP, 2 orang wartawan serta seorang ABK.

Kapal berangkat dari pelabuhan Waiwerang, kecamatan Adonara Timur dalam kecepatan sedang karena banyak perahu nelayan yang sedang mencari ikan di daerah itu. Jarak pandang dari kabin penumpang yang juga tempat kemudi sekitar 15 meter. Sementara

saat itu sedang gerimis.

LARANTUKA--Kapal Napaleon 005 yang memuat Bupati Flores Timur, Yoseph Lagadoni Herin dan rombongan, karam di pantai Dua, desa Terong, kecamatan Adonara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News