Kapal Tanker-Roro Tabrakan, 8 Tewas

Kapal Tanker-Roro Tabrakan, 8 Tewas
Kapal Tanker-Roro Tabrakan, 8 Tewas
JAKARTA - Korban tabrakan antara sebuah kapal tanker dan roro di Selat Sunda Lampung mulai terdata. Sejauh ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana merilis sudah mencapai 8 orang.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas,  BPBD Lampung, Polri, TNI, dan masyarakat masih melakukan pendataan dan penanganan. Sementara penumpang yg telah di evakuasi sebanyak  207 orang selamat dan yg meninggal dunia 8 orang.

Enam orang dibawa ke RS Kalianda dan 2 orang dibawa ke Merak. Total penumpang yang sudah dievakuasi 215 orang. "Seluruh korban yang dievakuasi kini berada di ruang tunggu Pelabuhan Bakauheni. Tim medis telah melakukan pertolongan pertama pada korban," terang Kata Kepala Pusat Data dan Informasi Humas Sutopo Purwo Nugroho BNPB, Rabu (26/9).

Tabrakan antara kapal tanker Norr Gastar dan Kapal Motor Roro Bahuga terjadi Rabu sekitar pukul 05.00 WIB. Kapal Motor Roro Bahuga  membawa penumpang dan kendaraan Roda dua (10 unit), Mobil Pribadi (22 unit), Pick Up (11 unit ), Colt Diesel (17 unit),Fuso (18 unit).

JAKARTA - Korban tabrakan antara sebuah kapal tanker dan roro di Selat Sunda Lampung mulai terdata. Sejauh ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News