Kapan Luis Milla Mulai Memimpin Latihan Persib? Cek Selengkapnya di Sini

Kapan Luis Milla Mulai Memimpin Latihan Persib? Cek Selengkapnya di Sini
Luis Milla saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla dipastikan belum mendampingi tim saat menghadapi Bali United pada pekan ke-6 Liga 1 2022/2023.

Rencananya, duel Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (23/8/2022).

"Seperti dua pertandingan sebelumnya, pada saat menghadapi Bali United, Persib masih akan dipimpin Asisten Pelatih Budiman," bunyi cuplikan pernyataan resmi klub, Senin (22/8/2022).

Dalam pernyataan resmi klub Persib juga menjelaskan Luis Milla masih mengurus proses administrasi kepindahannya dari Spanyol ke Indonesia serta kartu izin tinggal sementara.

"Pelatih asal Spanyol, Luis Milla belum bisa mendampingi Persib pada pertandingan melawan Bali United meski sudah meneken kontrak dengan durasi dua tahun dan diperkenalkan kepada publik," lanjut keterangan tersebut.

Luis Milla sendiri telah diperkenalkan ke khalayak ramai pada Senin sore. Dia sudah berada di Bandung dan memiliki harapan besar bersama tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

"Milla kemungkinan besar baru bisa menangani tim menjelang pertandingan tandang Persib kontra PSM Makassar, awal pekan depan," tutup pernyataan di situs Persib.

Walaupun belum melatih tim, Luis Milla dipastikan hadir saat laga Persib vs Bali United. Dia akan melihat langsung calon pemain yang akan ditanganinya nanti. (dkk/jpnn)

Kapan Luis Milla mulai memimpin latihan Persib Bandung? Cek informasi selengkapnya di sini.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News