Kapolda ke Makam, Wakapolda ke Laut

Kapolda ke Makam, Wakapolda ke Laut
Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnain saat memeriksa pasukan pada apel Hut Bhayangkara 68, di Mapolda Banten, Selasa (1/7). Yan Cikal/Radar Banten/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR -- Hari pertama rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Bhayangkara di Polda Sulawesi Selatan terbagi di dua lokasi. Kapolda Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, sementara Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Ike Edwin memimpin kegiatan tabur bunga di Laut.

Didampingi pejabat Polda, Burhanuddin memberi hormat di hadapan makam para pahlawan. Selain itu melakukan tabur bunga, berdoa, disertai dengan pembersihan makam.
    
Setelah rangkaian ziarah, Kapolda berpesan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa melanjutkan perjuangan dan menghormati pengabdian para pejuang. Terlebih dalam melaksanakan peran sebagai pengayom masyarakat.
    
"Nikmat kemerdekaan yang kita rasakan saat ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan yang telah mendahului. Saya meminta agar kita sebagai penerus, senantiasa menghormati jasa mereka," kata Burhanuddin seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Rabu (2/7).
    
Kapolda pun berharap pada seluruh jajarannya agar merefleksi diri untuk selalu meningkatkan pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat. Tetap melakukan hal yang terbaik.
    
Sementara itu, kegiatan tabur bunga yang dipimpin Ike Edwin pun tak kalah haru. Bersama dengan jajaran Polairut Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar, doa pun mereka panjatkan saat berada di tengah laut. "Ini adalah rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara," jelas Ike. (zaq/ian)


MAKASSAR -- Hari pertama rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Bhayangkara di Polda Sulawesi Selatan terbagi di dua lokasi. Kapolda Sulsel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News