Kapolda Papua Jenguk Korban Kerusuhan di RSUD

Kapolda Papua Jenguk Korban Kerusuhan di RSUD
Kapolda Papua Jenguk Korban Kerusuhan di RSUD
TIMIKA -  Kepala Kepolisian Polisi Daerah Papua (Kapolda Papua) Irjen Pol Bigman L Tobing, menjenguk Briptu Darman Nababan di RSUD Mimika. Kapolda didampingi Kapolres Mimika AKBP Deny E Siregar. Briptu Nababan adalah Anggota Polres Mimika yang terkena panah saat bentrok terjadi di Kwamki Narama, Senin (18/6) lalu.

Kunjungan singkat ke RSUD dilakukan setelah Kapolda bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat di lokasi perang di Kwamki Narama.

Kapolda yang menjenguk langsung Briptu Nababan di ruangan VIP, memberikan semangat kepada anak buahnya dan mendoakan agar cepat sembuh. Kapolda juga menanyakan kondisi terakhir Briptu Nababan.

Kunjungan singkat orang nomor satu di jajaran Polda Papua itu juga disambut pihak rumah sakit, yakni Kabid Pelayanan RSUD Mimika dr. Ruth D. H Ramba, MKM didampingi dokter.

Kunjungan Kapolda dan Kapolres memberikan angin segar terhadap Briptu Nababan. Wajah sumringah ajudan Kapolres Mimika ini terlihat jelas. Terlebih ketika Kapolda menyalami dirinya.

TIMIKA -  Kepala Kepolisian Polisi Daerah Papua (Kapolda Papua) Irjen Pol Bigman L Tobing, menjenguk Briptu Darman Nababan di RSUD Mimika. Kapolda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News