Kapolres Kampar Berikan Beasiswa Kepada Siswa Kurang Mampu dan Berprestasi

Kapolres Kampar Berikan Beasiswa Kepada Siswa Kurang Mampu dan Berprestasi
Kapolres Kampar AKBP Didik menyerahkan langsunh beasiswa kepada Nyimas. Foto: Dokumentasi Polres Kampar

jpnn.com, KAMPAR - Peduli pendidikan, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo memberikan bantuan beasiswa kepada siswa kurang mampu yang berprestasi di wilayah hukumnya.

AKBP Didik mendatangi sebuah gubuk yang berada di Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat (10/3).

Gubuk itu ternyata kediaman Nimas Khalimah. Dia adalah anak ketiga dari pasangan suami istri Saudiono dan Hariati yang bekerja sebagai serabutan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Rumah yang ditempati oleh Nimas Khalimah dan keluarganya merupakan rumah pinjam pakai dari Desa Bukit Kemuning.

Saat ini Nimas Khalimah duduk di kelas 9 MTS Nurul Islam desa Bukit Kemuning, dan selalu meraih prestasi.

AKBP Didik mengatakan dia sengaja memberikan bantuan beasiswa  berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk Nimas agar dia semakin semangat meraih prestasi dan menjadi kebanggaan keluarga.

Beasiswa kepada anak berprestasi terhadap masayrakat kurang mampu yang diberikan AKBP Duduk merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Kampar.

"Warga kurang mampu yang berprestasi juga berhak meraih masa depan yang cerah. Semoga bantuan beasiswa yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban orang tua Nimas Khalimah dan bermanfaat untuk melengkapi keperluan belajar dan melanjutkan pendidikannya," ujar Didik kepada JPNN.com Sabtu (11/3).

Peduli pendidikan, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo berikan bantuan beasiswa kepada siswa kurang mampu yang  berprestasi di wilayah hukumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News