Kapolres Mengucapkan Terima Kasih Kepada 9 Personel, Ada Kompol Sunarso

Kapolres Mengucapkan Terima Kasih Kepada 9 Personel, Ada Kompol Sunarso
Pemberian penghargaan oleh Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK kepada 9 personel Polres Lahat, Senin (20/6). Foto: dok Lahatpos

jpnn.com, LAHAT - Polres Lahat memberikan penghargaan kepada sembilan personelnya yang berprestasi. Ada empat perwira dan lima bintara.

Personel-personel terbaik itu meliputi Kompol Sunarso (Kabag Ren), Bripka Arief Triprastia (Bamin Keuangan), Brigader Hipdi Rismunadi (Bamin Subbag Ren).

Keempatnya berprestasi dalam penyampaian laporan pelaksanaan anggaran sesuai indikator yang ditetapkan Kementerian Keuangan RI pada triwulan I 2022 dengan nilai 100.

Selanjutnya, AKP Herman Akiri, Iptu Edysam Putra, dan Iptu Amrin Prabu sebagai inovasi pembuatan sumur dan pembangunan musala di Polsek Pulau Pinang dan Kikim Barat.

Dilanjutkan Aipda Dodi Permana atas prestasi dan dedikasi penerima penghargaan Kalpataru kategori pengabdi lingkungan.

Kemudian Bripka Rohadi atas dedikasi penginput dan kinerja dalam pelaporan terbanyak pada aplikasi lancang kuning, dan Bripka Citra Alpian sebagai operator aplikasi lancang kuning.

Pemberian penghargaan dipimpin langsung Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto.

Pemberian penghargaan kepada personel Polres Lahat berdasarkan skep Kapolres Lahat, Nomor Kep/24/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022, di Mapolres Lahat, Senin (20/6).

Kapolres Lahat AKBP Eko mengucapkan banyak terima kasih kepada 9 personel yang mendapatkan penghargaan. Ada Kompol Sunarso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News