Kapolres OI Pimpin Penggerebekan Kampung Narkoba, Ini Hasilnya

Kapolres OI Pimpin Penggerebekan Kampung Narkoba, Ini Hasilnya
Tim gabungan saat melakukan penggerebekan kampung narkoba, Jumat (26/3). Foto: Polres Ogan Ilir/Palpos.Id

jpnn.com, INDRALAYA - Tim gabungan Polres Ogan Ilir (OI) kembali menggerebek kampung narkoba di Kecamatan Tanjung Batu, Jumat (26/3) sore.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan tujuh warga Desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir yang diduga sebagai pengedar.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo mengatakan, penggerebekan ini dilakukan karena masyarakat sekitar sudah resah atas peredaran narkoba.

“Saat ini ketujuh tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Ogan Ilir untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatanya,” kata Yusantiyo, Sabtu (27/03).

Dalam penggerebekan tersebut, pihak Polres Ogan Ilir melibatkan empat unsur pemerintahan desa yakni Kades Limbang Jaya I dan II, Kades Tanjung Pinang I dan II.

“Harapan saya dengan penangkapan ini, pengedar narkoba serta bandar bisa turun drastis penyebaranya di wilayah hukum Polsek Tanjun Batu Ogan Ilir,” ujarnya.

Sebelumnya, kata Yusantiyo, masyarakat sekitar kampung narkoba sudah merasa resah. Mereka takut dengan preman jaringan narkoba yang saat ini telah banyak merusak moral anak-anak di sana.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Tim gabungan Polres Ogan Ilir (OI) kembali menggerebek kampung narkoba di Kecamatan Tanjung Batu, Jumat (26/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News