Kapolri Bagi-bagi Penghargaan ke 19 Polda

Kapolri Bagi-bagi Penghargaan ke 19 Polda
Kapolri Bagi-bagi Penghargaan ke 19 Polda
JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri mengapresiasi kerja Polda di seluruh Indonesia khususnya di bidang pelayanan lalu lintas. Orang nomor satu di jajaran korps bhayangkara itu memberikan penghargaan kepada 19 Polda yang mencakup 43 unit pelayanan SIM, STNK dan BPKB.

Penghargaan itu diberikan pada acara Malam Penghargaan Citra Pelayanan Prima Polantas Tahun 2010 di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (23/6). Proses penentuannya sendiri dilakukan melalui penelitian dan pemilihan hasil kerjasama Ditlantas Babinkam Polri dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kepada Polda penerima penghargaan, Kapolri berharap agar prestasi itu dipertahankan. Karena jika tidak, perubahan yang dicanangkan dalam tubuh Polri hanya menjadi retorika. "Tolong tetap dipertahankan apa yang kita sudah dicapai," katanya.

Sementara untuk unit kerja di Polda yang dianggap belum berprestasi, Kapolri menekankan agar segera melakukan terobosan agar mendapatkan penghargaan. (awa/jpnn)

Daftar 43 Unit Penerima Penghargaan Citra Pelayanan Prima Polantas Tahun 2010

JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri mengapresiasi kerja Polda di seluruh Indonesia khususnya di bidang pelayanan lalu lintas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News