Kapolri Besuk Anggota yang Luka Parah Ketika Rusuh 22 Mei

Kapolri Besuk Anggota yang Luka Parah Ketika Rusuh 22 Mei
Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal. Foto: Elfany/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyempatkan membesuk anak buahnya yang terbaring lemah di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (27/5) malam.

Sebanyak sembilan anggota Polri masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Prajurit Bhayangkara itu terluka ketika mengamankan aksi rusuh 21 dan 22 Mei lalu.

"Sebagai seorang pimpinan, sebagai seorang bapak (Kapolri) menjenguk anak-anaknya yang terluka akibat kerusuhan, akibat diserang oleh perusuh. Sekarang yang sangat berat itu sembilan (anggota)," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal yang mendampingi Kapolri, Senin.

BACA JUGA: Puluhan Polisi Terluka, Tiga Harus Operasi Buntut dari Kerusuhan 22 Mei

Dari sembilan orang itu, kata Iqbal, ada yang rahangnya patah, kepala pecah, dan luka berat lainnya.

Iqbal berharap anggota yang saat ini masih terbaring di rumah sakit bisa cepat pulih dan melakukan aktivitas seperti biasa.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran pak Kapolri semangat personel pengawalan kita jadi bangkit lagi karena bapaknya sudah menjenguk. Saya kira itu," katanya.

BACA JUGA: Polri Pastikan Semua Korban Meninggal Merupakan Perusuh Aksi 21 – 22 Mei

Sebanyak sembilan anggota Polri masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, akibat terluka ketika mengamankan aksi rusuh 21 dan 22 Mei lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News