Kapolri Diminta Turunkan Densus 88 ke Papua

Kapolri Diminta Turunkan Densus 88 ke Papua
Kapolri Diminta Turunkan Densus 88 ke Papua
JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy meminta Kapolri Jenderal Timur Pradopo menurunkan Detasemen Khusus 88 Antiteror ke Papua.

Permintaan Politikus PKS ini berkaitan dengan penembakan yang berakibat delapan anggota Tentara Nasional Indonesia gugur dalam dua peristiwa penyerangan oleh kelompok bersenjata di tempat berbeda di Papua, Kamis (21/2).

"Saya turut berbela sungkawa dengan meninggalnya delapan prajurit TNI di Papua, mereka adalah putera terbaik bangsa yang mengabdi hingga titik darah penghabisan. Saya minta Kapolri turunkan Densus 88 ke Papua," kata Aboebakar, Kamis (21/2) malam.

Dia beralasan Densus 88 Antiteror harus turun karena peristiwa ini adalah teror yang nyata terhadap kondisi keamanan. Aboebakar menegaskan, penyerangan terhadap aparat keamanan adalah bentuk teror yang tidak bisa dianggap remeh. "Saya yakin Densus mampu menangani persoalan ini," katanya.

JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy meminta Kapolri Jenderal Timur Pradopo menurunkan Detasemen Khusus 88 Antiteror ke Papua. Permintaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News