Kapolri Jenderal Listyo: Masyarakat Sampai Saat Ini Masih Sangat Sayang kepada Polri

Kapolri Jenderal Listyo: Masyarakat Sampai Saat Ini Masih Sangat Sayang kepada Polri
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menerima kalung penyambutan selamat datang dalam kegiatan peresmian Asraman Brimob Polda Kalimantan Barat, Minggu (19/3/2023). (ANTARA/HO-Divisi Humas Polri)

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan anggota Polri bekerja dengan baik dan tanpa kenal lelah.

Dia menginstruksikan seluruh anggota Korps Bhayangkara terus bekerja dan memberikan pelayanan optimal kepada rakyat.

Menurut dia, hal itu rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberantas tindak kejahatan.

"Saya perintahkan anggota untuk bekerja dengan baik tanpa kenal lelah dan buktikan bahwa Polri semua bisa menjadi pelayan publik. Ini harus dilakukan karena masyarakat sampai saat ini masih sangat sayang kepada Polri semua," kata Kapolri Jenderal Listyo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (19/3).

Jenderal bintang empat itu juga menginstruksikan seluruh personel Polri untuk mendukung kebijakan pemerintah, terutama terkait perkembangan kawasan ekonomi khusus.

"Dan mendukung kebijakan Pemerintah ke depan terkait perkembangan kawasan ekonomi khusus dan industri khusus, mendukung IKN," ungkap mantan Kabareskrim Polri itu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit menyampaikan hal itu saat meresmikan Asrama Brimob di Kalimantan Barat. 

Dia pun secara khusus berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah daerah di Kalbar atas kepedulian mewujudkan pembangunan asrama itu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa masyarakat sampai saat ini masih sangat sayang kepada Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News