Kapten Barcelona: Neymar Lebih Berharga Ketimbang Rp 3,4 Triliun

Kapten Barcelona: Neymar Lebih Berharga Ketimbang Rp 3,4 Triliun
Andres Iniesta (kanan), saat jumpa pers di Miami. Foto: Marca

jpnn.com, MIAMI - Opera Sabun soal Neymar masih berlangsung. Pemain Barcelona asal Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, dengan klausul pembelian mencapai EUR 222 juta atau setara Rp 3,4 triliun.

Kapten Barcelona, Andres Iniesta pun terpaksa angkat bicara. Dalam sesi jumpa pers jelang laga El Clasico melawan Real Madrid di Miami, Amerika Serikat, Minggu (30/7) pagi WIB, Iniesta menyebut cerita soal transfer Neymar sebaiknya segera diakhiri.

"Kami ingin pers tidak terus bertanya soal Ney (Neymar). Untuk mengakhiri ini hanya ada satu cara, dia akan bicara," ujar Iniesta seperti dikutip dari Marca, Sabtu (29/7).

Iniesta mengatakan, semua pemain di Barca saling mendukung satu sama lain. Termasuk kasus Neymar. Pemain lain, mendukung Neymar karena setiap masalah rekan satu tim adalah penting.

"Namun saya tidak berpikir 200-300 juta akan bermanfaat untuk Barcelona ketimbang memiliki Neymar. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya selalu menginginkan pemain terbaik ada di tim ini. Saya tidak ragu, kami semua berharap dia terus bersama kami," pungkas Iniesta. (adk/jpnn)


Opera Sabun soal Neymar masih berlangsung. Pemain Barcelona asal Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, dengan klausul pembelian


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News