Kapten KLM Lamborajo Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Kapten KLM Lamborajo Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia
Tim SAR di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur mengevakuasi jenasah Antonius (50) Kapten KLM Lamborajo yang jatuh ke laut di Labuan Bajo, Sabtu (30/1/2021) (Antara Foto/HO- Basarnas Maumere)

jpnn.com, KUPANG - Tim SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur menemukan Kapten KLM Lamborajo Antonius (50) yang jatuh di perairan Pulau Monyet, Kabupaten Manggarai Barat, dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere selaku SMC (SAR Mission Coordinator) I Putu Sudayana yang dihubungi dari Kupang, Sabtu (30/1) mengatakan korban ditemukan tim SAR dalam operasi pada hari ini.

Ia mengatakan korban ditemukan tim SAR pada pukul 15.55 WITA dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban setelah ditemukan langsung dievakuasi ke Labuan Bajo untuk dibawa ke Rumah Sakit Siloam," katanya.

Ia mengatakan peristiwa yang menimpa Antonius (50) berlokasi 2,64 NM dari Pos SAR Manggarai Barat, pukul 14.00 WITA.

Menurutnya, korban dilaporkan jatuh setelah terpeleset dari KLM Lamborajo di depan Pulau Monyet, Kabupaten Manggarai Barat.

Korban terpeleset dari dek atas KLM Lamborajo ke dek bawah dan jatuh ke laut.

"Korban diduga terkena benturan pada bagian kepala saat jatuh dari dek atas ke dek bagian bawah dan jatuh ke laut," kata dia.

Kapten KLM Lamborajo Antonus dilaporkan jatuh setelah terpeleset dari KLM Lamborajo di depan Pulau Monyet, Kabupaten Manggarai Barat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News