Selasa, 20 November 2018 – 18:42 WIB

Kapten Napoli Bandingkan Cristiano Ronaldo dengan Maradona

Selasa, 17 Juli 2018 – 15:03 WIB
Kapten Napoli Bandingkan Cristiano Ronaldo dengan Maradona - JPNN.COM

jpnn.com, NAPLES - Kapten Napoli, Marek Hamsik tak yakin Juventus akan semakin solid dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

“Satu pemain tak akan memenangi apapun. Bahkan, andai dia adalah pemain terbaik di dunia. Eh, koreksi. Jika kamu bukan Maradona, kamu tak akan bisa memenangi apa pun seorang diri,” kata Hamsik kepada Corriere dello Sport.

Hamsik merujuk kehebatan Diego Maradona ketika membawa Napoli meraih dua trofi Serie A dan satu trofi Piala UEFA pada era 1980-an itu.

Daniele De Rossi sepakat dengan Hamsik. Kaptes AS Roma itu menilai, Juve bisa dua kali lebih kuat dengan kedatangan Ronaldo. Namun, bukan berarti Juve bakal mendominasi.

“Membeli pemain terbaik dunia memang mengangkat pamor setiap tim. Namun jangan lupa setiap pemain baru pasti akan melakukan adaptasi dengan klub serta kompetisi yang dihadapinya,” tambah De Rossi seperti dikutip Roma TV.

Di sisi lain, Kaka punya pandangan berbeda soal kedatangan Ronaldo. Menurut mantan bintang AC Milan itu, Ronaldo sudah mencapai titik jenuh di Spanyol.

“Ronaldo mungkin berpikir kalau dia sudah mencapai semua gelar dengan Real Madrid. Dan kini saatnya untuk menjajal sesuatu yang berbeda agar terus termotivasi,” kata Kaka yang pernah menjadi kolega Ronaldo di Real Madrid itu. (dra/bas)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar