Kapten Perseru Serui Hijrah ke Persija Jakarta

Kapten Perseru Serui Hijrah ke Persija Jakarta
Arthur Bonai. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Arthur Bonai memutuskan akan bergabung dengan Persija Jakarta musim 2018.

Pemain yang musim lalu merupakan kapten dari Perseru Serui itu memilih Persija untuk mencari tantangan baru.

Bonai menceritakan awal mulanya bisa bergabung dengan Persija. Dia mengatakan bahwa pada putaran kedua saat Persija menjamu Perseru di Stadion Patriot, Bekasi sudah ditawarkan untuk berseragam Macan Kemayoran oleh Direktur Utama Persija Gede Widiade.

“Saya sangat berbangga diri kalau saya bisa bermain di Persija. Persija adalah klub besar dan memiliki pemain berkualitas tinggi serta banyak pemain senior sehingga nantinya banyak ilmu yang bisa saya dapatkan di sini,” ucap Bonai, Jakarta, Minggu (3/12).

Bonai ingin memiliki pengalaman baru sehingga memiliki bekal untuk melatih di Papua. “Saya ingin mencari tantangan baru ya. Sehingga nantinya memiliki bekal yang banyak dan kembali pulang untuk melatih talenta Papua di sana,” ujar Bonai.

Setelah resmi menjadi bagian Persija untuk dua musim ke depan, Bonai berjanji akan bermain dengan penuh hati di tim berlambang Monas tersebut. Ia juga tidak takut untuk bersaing dengan pemain-pemain Persija lainnya.

“Saya tanggapinya dengan lapang dada. Itu bukannya jadi halangan juga buat saya. Justru itu motivasi saya untuk lebih giat lagi di Persija,” kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Arthur Bonai bergabung dengan Persija bersamaan dengan Valentino Telaubun dari Barito Putera dan Ahmad Syaifullah dari Persepam Madura Utama. Ahmad Syaifullah sebelumnya pernah perkuat Persib Bandung U-21. Sebelumnya Persija telah merekrut Septinus Alua, rekan Arthur Bonai.

Arthur Bonai memutuskan akan bergabung dengan Persija Jakarta musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News