Kapten Persib Minta Ada Laga Eksebisi, Ini Tujuannya

Kapten Persib Minta Ada Laga Eksebisi, Ini Tujuannya
Ilustrasi.

jpnn.com - KAPTEN Tim Persib Bandung Atep Rizal mengaku bosan dengan kondisi sepak bola saat ini. Dia berharap, manajemen klub bisa memberikan kegiatan dan mengadakan pertandingan untuk menggairahkan kembali pemain.

"Keinginan kami pemain yang di Bandung bisa dibuatkan kegiatan oleh manajemen. Ya, Misalkan ada eksibisi atau kegiatan apapun. Bisa pertandingan, bisa kegiatan lain di luar lapangan. Agar kami tidak jenuh," katanya, Minggu (21/6).

Andai ada laga eksebisi, lanjut Atep, ada dua manfaat yang bisa didapatkan Persib. Selain mengumpulkan pemain, performa dan chemistry antar pemain tetap terjaga. Ini positif apabila Persib kemudian akan melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen resmi.

"Dengan begitu tak perlu mulai dari nol lagi," ungkapnya.

Untuk eksternal, lanjut dia, Persib bisa mengobati dahaga para bobotoh untuk menyaksikan klub kesayanganya bertanding. Dengan tetap bisa mendatangkan penonton ke Stadion, pemain 30 tahun itu yakin sponsor tetap percaya dengan Persib, walau kompetisi tak jalan.

Dengan adanya pemasukan dari tiket, adanya sponsor, maka dia yakin manajemen tak akan kesulitan memberikan gaji terhadap pemain. Bagi Atep, di tengah kompetisi yang tak jelas, setidaknya ada laga uji coba yang bisa tetap menggairahkan sepak bola lokal di Bandung.

"Sekarang sepak bola sedang vakum, tentu bobotoh juga merindukan pertandingan. Tapi ya semua tergantung manajemen," tandasnya. (dkk/jpnn)

KAPTEN Tim Persib Bandung Atep Rizal mengaku bosan dengan kondisi sepak bola saat ini. Dia berharap, manajemen klub bisa memberikan kegiatan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News