Kapten Persib: Puasa Sedikit Terganggu, Tapi...

Kapten Persib: Puasa Sedikit Terganggu, Tapi...
Kapten Persib Atep Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni empat laga di ajang ISC A selama bulan puasa ini. Masing-masing melawan Bhayangkara Surabaya United (11/6), Mitra Kukar (18/6), Persegres (25/6) dan PSM Makasar (2/7).

Kapten tim Persib Atep menilai tidak ada masalah dengan pertandingan di bulan puasa. Sebab semua pemain sudah terbiasa menjalaninya.

“Kita pernah melakukan ini tidak ada masalah, walau sedikit terganggu ibadah puasanya tapi rata-rata juga kan situasi ini pernah kita alami sebelumnya,” ucap pemain asal Cianjur ini.

“Kita jaga waktu makannya karena pertandingannya kan setelah buka. Saya yakinlah walau seperti itu kita bisa menjaga,” lanjutnya.

Untuk menjaga performa sendiri, pemilik nomor punggung 7 ini selalu memanfaatkan waktu di siang hari untuk beristirahat.

“Karena kita tahu malamnya kebanyakan kurang tidur, mau ga mau kita gunakan waktu istirahat untuk mengumpulkan energi biasanya jam buka itu, nafsu untuk makan banyaknya kan. Sangat besar, itu harus dijaga agar pas di pertandingan gak kekenyangan,” katanya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni empat laga di ajang ISC A selama bulan puasa ini. Masing-masing melawan Bhayangkara Surabaya United (11/6),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News