Kapten Timnas Rizky Ridho Ternyata Pencinta Vespa, Suka Modifikasi

Kapten Timnas Rizky Ridho Ternyata Pencinta Vespa, Suka Modifikasi
Rizky Ridho dengan Vespa Primavera 150ie miliknya. Foto: scooter vip

jpnn.com, JAKARTA - Kapten tim nasional (timnas) Indonesia, Rizky Ridho ternyata memiliki hobi di bidang otomotif melalui skutik Vespa Primavera 150ie 3V yang dimilikinya.

Rizky ternyata tidak hanya piawai di atas rumput hijau, kapten timnas Indonesia itu juga mahir mendandani skuter asal Italia miliknya.

Kali ini, Rizky memilih untuk meningkatkan performa berkendara Primavera 150ie 3V miliknya.

“Kebetulan Rizky sudah upgrade khususnya di bagian CVT itu ada bagian belt menggunakan belt Polini berbahan kevlar," ujar perwakilan workshop Scooter VIP Radyan Mahandya Putra, dalam keterangannya, Selasa (23/4).

Selain itu, lanjut Radyan, skuter Rizky juga mendapatkan paket kampas rem depan-belakang dari Polini, sehingga lebih pakem.

Menurut Radyan Mahandya Putra pihaknya telah mempercayakan untuk menggunakan komponen-komponen dari Polini, hal tersebut bukan tanpa alasan, karena telah mempercayai kualitas dan juga dipercayai banyak pembalap ternama seperti Valentino Rossi.

Pemilihan produk aftermarket tersebut guna memberikan akselerasi dan tenaga yang menyenangkan.

Apalagi Primavera 150 ie itu dipakai Rizky sehari-hari selama berada di Surabaya, Jawa Timur.

Kapten tim nasional (timnas) Indonesia, Rizky Ridho ternyata memiliki hobi di bidang otomotif melalui skutik Vespa Primavera 150ie 3V yang dimilikinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News