Kapten Timnas U-17 Indonesia Tidak Tampil Lawan Malaysia, Siapa Penggantinya?

Kapten Timnas U-17 Indonesia Tidak Tampil Lawan Malaysia, Siapa Penggantinya?
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti memastikan Kapten Timnas Indonesia M Iqbal Gwijangge tak tampil pada partai terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 lawan Malaysia, Minggu (9/10) nanti. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti memastikan Kapten Timnas Indonesia M Iqbal Gwijangge tak tampil pada partai terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 lawan Malaysia, Minggu (9/10) nanti.

Menurutnya, Iqbal terkena akumulasi kartu kuning dan kondisinya juga sempat cedera saat lawan Palestina, Jumat (7/10) malam.

Iqbal ditarik keluar pada babak pertama, menit ke-42 seusai berbenturan dengan pemain Palestina.

Wasit juga memberikan kartu kuning kepada Iqbal menit ke-38.

Setelah insiden benturan itu, Iqbal terlihat kesakitan sampai harus dipapah oleh tim medis untuk sekadar jalan ke luar lapangan.

"Memang setelah lawan Palestina tadi Iqbal dan Azzaky sempat dibantu teman-teman yang lain untuk kembali ke ruang ganti, masih terasa sakitnya," kata Bima Sakti, ditemui setelah pertandingan.

Bima Sakti menyebut Iqbal dipastikan tak bisa lagi digunakan tenaganya oleh skuad Indonesia karena akumulasi kartu kuning.

"Iqbal sudah dua kartu kuning sama pertandingan ini. Jadi, akan kami siasati bagaimana tanpa Iqbal," ucapnya.

Timnas U-17 Indonesia akan melawan Malaysia dalam laga pemungkas Grup B. M Iqbal Gwijangge absen, siapa yang akan dimainkan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News