Karaoke Berujung Cerai

Karaoke Berujung Cerai
Ilustrasi: Jujuk Kharisma/Radar Surabaya

jpnn.com - Punya hobi merupakan kelaziman bagi kaum adam. Namun, kegemaran yang melampaui batas tentu juga tak wajar.

Contohnya adalah Donwori -bukan nama sebenarnya- yang punya hobi keluyuran di tempat hiburan malam. Pria 35 tahun yang telah beristri itu sangat demen berkaraoke.

Saban malam Donwori menyalurkan hobinya di tempat karaoke untuk bernyanyi sekaligus mabuk-mabukan. Masalahnya, Donwori juga kepincut dengan cewek di tempat karaoke di wilayah Surabaya Barat.

Hobi itu membuat Donwori melupakan istrinya -sebut saja dengan panggilan Karin- dan anak-anaknya. Dia tak ingat lagi statusnya sebagai kepala keluarga.

“Pergi pagi, pulang pagi. Entuk duit gak opo (Kalau dapat uang tak masalah, red), tetapi ini pergi pagi pulang pagi gak dapat apa-apa. Malah ngomel-ngomel,” ujar Karin di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya untuk mengurus perceraian, belum lama ini.

Perempuan 34 tahun itu menuturkan, hampir dua tahun ini suaminya selalu pulang dalam kondisi mabuk. Karin menjelaskan, Donwori pergi ke tempat hiburan malam bersama para koleganya.

Karin mengetahui hal tersebut dari laporan kakaknya yang kebetulan bekerja di tempat hiburan malam. Kakak Karin berkali-kali memergoki Donwori.

“Saya cukup syok dengar cerita dari kakak saya soal suamiku setiap pulang kerja selalu mabuk-mabukan dan main perempuan,” ungkap Karin.

Kegemaran Donwori akan karaoke dan mabuk-mabukan membuatnya lupa diri meski sudah berstatus kepala keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News