Karate Try Out Dua Bulan ke Eropa

Karate Try Out Dua Bulan ke Eropa
Karate Try Out Dua Bulan ke Eropa
JAKARTA - Rangkaian seleksi menemukan tim inti karate proyeksi SEA Games 2011 November mendatang akhirnya dimulai PB FORKI.  Induk organisasi karate di Indonesia tersebut bakal melakoni program try out selama dua bulan ke depan di Eropa untuk dilatih dan dilihat perkembangan kemampuannya.

"Selasa (besok, red ), tim karate berangkat. Selain TC (training centre/pemusatan latihan), anak-anak juga akan mengikuti berbagai ajang kejuaraan karate yang ada di Eropa. Itu menjadi program tryout bagi mereka," kata Ketua Umum PB FORKI Hendardji Soepandji.

Karena itu, sebanyak 24 karateka yang berangkat, tidak hanya dipusatkan di satu negara. Faisal Zainuddin dkk bakal berkeliling dari satu negara ke negara yang lain untuk tampil pada kejuaraan karate yang diselenggarakan.

Ajang pertama yang bakal diikuti oleh karateka Merah Putih adalah kejuaraan Karate Italia Terbuka pada 18-20 Maret mendatang. Setelah itu, berturut-turut mereka akan tampil pada kejuaraan di Swedia, Luksemburg, dan terakhir di Serbia. Namun, Hendardji memastikan, karatek Indonesia tidak akan langsung bertolak ke negara lain pascaturun di kejuaraan.

JAKARTA - Rangkaian seleksi menemukan tim inti karate proyeksi SEA Games 2011 November mendatang akhirnya dimulai PB FORKI.  Induk organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News