Karena Ibu, Gelandang Anyar Inter Pilih Nomor 7

Karena Ibu, Gelandang Anyar Inter Pilih Nomor 7
inter it

jpnn.com - MILAN- Geoffrey Kondogbia membeberkan alasannya memilih jersey nomor tujuh di Inter Milan. Pemain asal Prancis itu ternyata memiliki ikatan emosional dengan nomor tujuh.

“Saya memilih nomor tujuh karena anak dan ibu saya lahir pada tanggal tujuh,” terang Kondogbia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (10/7).

Kondogbia juga membeberkan kelemahan dan kekuatannya sebagai pesepakbola profesional. Mantan gelandang AS Monaco itu menjadikan fisik sebagai kekuatan utamanya.

“Kekuatan saya adalah di power. Sementara, kelemahan yang harus saya perbaiki adalah saat bertahan. Saya juga tak terbebani dengan banderol saya,” tambah pemain 22 tahun itu.

“Saya sudah bermain dalam level yang tinggi selama empat tahun. Namun, kami memiliki karakteristik yang sama. Saat ini, saya banyak mengambil inspirasi dari Yaya Toure,” tegas Kondogbia. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN- Geoffrey Kondogbia membeberkan alasannya memilih jersey nomor tujuh di Inter Milan. Pemain asal Prancis itu ternyata memiliki ikatan emosional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News