Kareteker Dulu, Permanen Nanti

Kareteker Dulu, Permanen Nanti
Kareteker Dulu, Permanen Nanti
EMPAT bulan lagi Euro 2012 dilaksanakan. Berarti, FA (asosiasi sepak bola Inggris) masih punya paling tidak dua bulan mencari pelatih pengganti Fabio Capello. Sebelum itu, sepertinya mereka akan menunjuk pelatih karteker.

Penunjukkan karteker memang sangat dibutuhkan segera, karena pada 29 Februari nanti Inggris harus bertanding melawan Belanda pada friendly game di Stadion Wembley. Terlalu terburu-buru bagi FA untuk menunjuk pelatih permanen.

Makanya, beberapa nama disiapkan untuk melatih Wayne Rooney dkk melawan Belanda. Berdasarkan klaim The Sun, Gareth Southgate dan Trevor Brooking merupakan kandidat utama, kemudian nama Stuart Pearce, pelatih Inggris U-21, juga mencuat.

Rencananya, Southgate yang pernah melatih Middlesbrough akan menangani masalah teknis dan Brooking yang sekarang menjabat sebagai direktur pengembangan sepak bola, akan menangani urusan media, ketika Inggris melawan Belanda.

EMPAT bulan lagi Euro 2012 dilaksanakan. Berarti, FA (asosiasi sepak bola Inggris) masih punya paling tidak dua bulan mencari pelatih pengganti Fabio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News