Karim Benzema Sebut El Clasico Malam Ini Tetap Menarik, Saksikan

Karim Benzema Sebut El Clasico Malam Ini Tetap Menarik, Saksikan
Striker Real Madrid, Karim Benzema. Foto: (Euro Sport)

jpnn.com, JAKARTA - Pekan kesepuluh La Liga Spanyol akan mempertemukan Real Madrid melawan Barcelona di Camp Nou, Minggu (24/10) malam WIB.

Laga yang bertajuk El Clasico itu malam nanti merupakan edisi perdana di La Liga Spanyol di musim 2021/22.

Menjelang laga tersebut, banyak pihak yang mengatakan bahwa pertandingan El Clasico musim ini tidak akan berlangsung seru seperti musim-musim lalu.

Beberapa dari mereka mengungkapkan bahwa hengkangnya beberapa bintang seperti Lionel Messi (Barcelona), Antoine Griezmann (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid) membuat bumbu perseteruan kedua tim berkurang.

Hal itu ternyata dibantah mentah-mentah oleh penyerang Real Madrid Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu tetap menyebut El Clasico musim ini tetap menarik karena rivalitas Real Madrid dan Barcelona tidak bisa terhindarkan.

"Bagi saya El Clasico tetap menjadi laga yang terbaik yang pernah ada di dunia sepak bola. Meski beberapa pemain hengkang, rivalitas Madrid dan Barcelona sangat bersejarah," ungkap Karim Benzema dilansir dari ESPN.

Laga El Clasico malam nanti juga bisa menjadi pembuktian kedua tim yang saat ini tengah memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Real Madrid masih bertengger di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 17 poin dari delapan laga. Adapun Barcelona duduk di nomor tujuh dengan koleksi 15 poin dari delapan laga.(espn/mcr16/jpnn)

Striker Real Madris Karim Benzema menjamin bahwa El Clasico Minggu (24/10) malam WIB tetap menarik.


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News