Karim Benzema Tajam, Real Madrid Curi Tiga Angka dari Markas Rayo Vallecano

Karim Benzema Tajam, Real Madrid Curi Tiga Angka dari Markas Rayo Vallecano
Bomber Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasi seusai membobol gawang Rayo Vallecano pada jornada ke-26 La Liga. Foto: Twitter/LaLiga

jpnn.com, MADRID - Real Madrid pulang dengan kepala tegak seusai meraih kemenangan di markas Rayo Vallecano pada jornada ke-26 La Liga 2021/22.

Bertanding di Estadio de Vallecas, Minggu (27/2) dini hari WIB, El Real menang tipis 1-0 atas tuan rumah.

Gol kemenangan tim berjuluk Los Blancos itu dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-83 seusai memanfaatkan umpan terobosan Vinicius Junior.

Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga. Pasukan Carlo Ancelotti pulang dengan senyum dari lawatannya ke kandang Rayo Vallecano.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kian kukuh di puncak klasemen La Liga berkat koleksi 60 poin, unggul sembilan angka dari Sevilla yang ada di posisi kedua.

Adapun Rayo Vallecano masih tertahan di peringkat ke-12 dengan 31 poin.(laliga/mcr16/jpnn)

Susunan pemain Rayo Vallecano vs Real Madrid di La Liga 2021/22

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Luca Zidane; Ivan Balliu, Mario Suarez, Alejandro Catena Marugán, Fran Garcia; Santi Comesana, Óscar Valentín Martín Luengo/Pathé Ciss (65'); Bebe/Isi Palazón (73'), Oscar Trejo/Mamadou Sylla (85'), Álvaro García Rivera/Randy Nteka (85'); Sergi Guardiola/Radamel Falcao García (73')

Karim Benzema antar Real Madrid pulang dengan penuh senyum dari lawatannya ke markas Rayo Vallecano.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News