Karina Sanchez, Sosok Wanita Di Balik Don Julio

Karina Sanchez, Sosok Wanita Di Balik Don Julio
Master of Tequila, Karina Sanchez, Sosok Wanita Di Balik Don Julio. Foto: dok. DIAGEO

jpnn.com, JAKARTA - PT Langgeng Kreasi Jayaprima (DIAGEO) memboyong master tequila, Karina Sanchez, ke Indonesia.

Kehadiran Karina Sanchez di Jakarta, untuk berbagi inspirasi dan kecintaannya terhadap Don Julio 1942.

Penggerak perayaan Hari Tequila Nasional pertama di Meksiko, ini memberikan pengetahuan mengenai khas dan karakteristik rasa Don Julio 1942.

"Ini menjadi kesempatan yang baik untuk dapat berinteraksi langsung dengan Karina, membahas berbagai keahlian, pengalaman, dan pengetahuan seputar tequila," kata Alefiyah Sarma, Presiden Direktur DIAGEO, di Jakarta, baru-baru ini.

Di Meksiko, tequila lebih dari sekadar minuman, tetapi mewakili akar yang ada dalam budaya dan memiliki peran penting dalam sejarah dan tradisi negara tersebut.

Budaya seputar tequila melampaui proses produksi, tetapi mencakup ritual, perayaan dan pertemuan sosial dimana tequila memainkan peranan sentral.

Minuman ini seringkali dikaitkan dengan perayaan, fiesta, serta acara khusus lainnya. Selain itu, menjadi simbol kegembiraan, persaudaraan, dan kebersamaan.

Memahami dunia tequila adalah tantangan unik di dalam industri minuman beralkohol. Selain memiliki passion, hal utama yang perlu diperhatikan dalam industri ini adalah memegang teguh nilai-nilai dasarnya.

Karina Sanchez dihadirkan ke Indonesia, untuk mengenalkan Don Julio 1942. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News