JPNN.com

Karier Agnez Mo Moncer, Bagaimana dengan Kekasihnya Raphael Maitimo?

Senin, 13 April 2020 – 04:50 WIB Karier Agnez Mo Moncer, Bagaimana dengan Kekasihnya Raphael Maitimo? - JPNN.com
Agnez Mo dan Raphael Maitimo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Karier Raphael Maitimo bisa dikatakan tak semoncer kekasihnya, Agnes Monica atau Agnez Mo.

Jika Agnez menjadi penyanyi papan atas dan meraih banyak penghargaan. Maka, Raphael selama berkarier di Indonesia belum meraih prestasi yang benar-benar gemilang.

Dari sederet klub yang dibelanya, pemain 36 tahun tersebut belum bisa memberikan trofi. Bahkan, tujuan utama Indonesia menaturalisasinya pada 2012 agar bisa menjadi tulang punggung Timnas Indonesia, ternyata tak kesampaian.

Sejak 2015, setelah Indonesia disanksi FIFA, dia tak lagi dilirik oleh Pelatih Timnas untuk masuk tim.

Meski demikian, sebelum tak dipanggil lagi setelah lima tahun terakhir di Timnas Indonesia, Rapahel ternyata pemain yang dulunya pernah satu tim dengan Arjen Robben, Wesley Sneijder, dan Robin van Persie.

Dia pernah satu tim saat memperkuat Timnas Belanda U-15, U-16 dan U-17. Setelah itu, Raphael Maitimo tak pernah lagi bermain

Namun demikian, dia pernah merasakan memperkuat klub papan atas Belanda, Feyenoord Rotterdam. Tim yang sudah menjuarai 15 kali kompetisi Belanda Ere Divisie.

Dia juga pernah bergabung dengan tim-tim besar di Indonesia, tetapi memang gelar juara kompetisi kasta tertinggi belum pernah diraih olehnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy