Karo United Kalah Tipis, Suharto AD: PSMS Lebih Berpengalaman

Karo United Kalah Tipis, Suharto AD: PSMS Lebih Berpengalaman
Pelatih Karo United saat konferensi pers seusai pertandingan PSMS Vs Karo United, Sabtu (10/9) sore. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan sukses meraih poin penuh seusai menaklukkan Karo United dalam pertandingan laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (10/9).

Dalam pertandingan itu, PSMS Medan menang dengan skor 1-0.

Pelatih Karo United Suharto AD mengakui kekalahan timnya. Dia juga memuji performa PSMS Medan.

"Selamat buat PSMS atas pertandingan tadi telah memenangkan pertandingannya. Tim PSMS Medan memang harus kami akui lebih berpengalaman," kata Suharto AD saat konferensi pers seusai pertandingan.

Dia mengakui pada pertandingan dengan intensitas permainan tinggi itu, anak asuhnya banyak mendapat peluang menciptakan gol. Namun, peluang tersebut tidak dimanfaatkan oleh para pemain.

"Tapi tidak menutup kemungkinan sebenarnya banyak peluang, tapi tidak bisa dimanfaatkan," sebutnya dikutip dari sumut.jpnn.com hari ini.

Eks juru taktik PSMS Medan itu mengatakan kekalahan hari ini menjadi pelajaran bagi tim untuk memperbaiki performa pasukan Laskar Simbisa ke depan.

"Mudah-mudahan ke depan harus kami perbaikin hasil dari pertandingan ini. Pertandingan tadi buat motivasi kami agar pertandingan ke depannya lebih baik lagi," pungkasnya.

PSMS Medan sukses meraih poin penuh seusai menaklukkan Karo United dalam pertandingan laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (10/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News