Kartika Putri Ogah Dikait-kaitkan dengan Raffi

Kartika Putri Ogah Dikait-kaitkan dengan Raffi
Kartika Putri Ogah Dikait-kaitkan dengan Raffi
JAKARTA -- Kandasnya hubungan cinta Raffi Ahmad dengan Yuni Shara ditengarai karena ada orang ketiga diantara hubungan mereka. Adalah artis dan model cantik Kartika Putri atau akrab di sapa Tika ini yang digosipkan sebagai orang ketiga.

Awalnya, Raffi dan Tika sama-sama bermain dalam satu program yang sama "Pesbuker". Kedekatan keduanya pun semakin sering terlihat karena Tika kini bergabung dalam rumah produksi milik Raffi. Lalu apa jawaban Tika saat ditanya dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Raffi dan Yuni?

"Saya bukan orang ketiga dari hubungan siapapun. Karena aku berfikir, suatu saat aku bisa jadi di posisi perempuan tersebut," ujar Tika ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Barat, Rabu (7/11).

Tika juga mengaku kaget ketika mendengar dirinya dikait-kaitan dengan kandasnya hubungan Raffi dengan Yuni. Bahkan Tika yakin kalau hubungan keduanya hanya "break" saja. Sebab itu diri meyakini kalau keduanya akan kembali lagi.

JAKARTA -- Kandasnya hubungan cinta Raffi Ahmad dengan Yuni Shara ditengarai karena ada orang ketiga diantara hubungan mereka. Adalah artis dan model

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News