Kartu Kredit Citibank dan Telkomsel Tebar Banyak Manfaat

Kartu Kredit Citibank dan Telkomsel Tebar Banyak Manfaat
Peluncuran kartu kredit kolaborasi Citibank dan Telkomsel. (Foto: jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Citi Indonesia (Citibank) dan Telkomsel memulai kampanye “Live Large” khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card dengan tawaran berbagai nilai dan manfaat baru termasuk paket data hingga 20GB secara leluasa.

“Sebagai bank berskala global yang beroperasi di hampir 100 negara, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional. Seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi ‘Be The Best for Our Clients’, kami hadirkan beragam keuntungan serta nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card,” kata CEO Citi Indonesia Batara Sianturi.

Melalui kerja sama tersebut, Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan merasa sangat bisa berkolaborasi lagi dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.

Internet telah merubah gaya hidup, lanjut Jason, utamanya masyarakat urban di mana hampir semua kebutuhan sehari-hari dapat dipenuhi dengan terhubung ke internet melalui ponsel atau laptop.

Citi Telkomsel Credit Card kali ini menawarkan berbagai nilai lebih dan manfaat bagi nasabah Citibank dan pelanggan KartuHalo, yaitu free double data Citi Halo Telkomsel hingga 20 GB setiap bulan.

Kemudian TCASH balance hingga Rp 1.000.000 dan cashback hingga Rp 500.000 dari pembayaran tagihan KartuHalo melalui Citibank 1BILL.

Pengguna kartu juga bisa mendapatkan berbagai promo istimewa yaitu beli 1 gratis 1 tiket Cinema XXI setiap hari Sabtu, beli 2 gratis 3 dalam setiap pembelian di Excelso setiap hari Jumat, serta 3x Citi Rewards Points dari pembayaran tagihan KartuHalo Telkomsel melalui Citibank 1Bill dan 2x Citi Rewards Points untuk transaksi di beberapa mitra yang berpartisipasi seperti coffee shops, pom bensin Shell, serta merchant eletronik.

Selain itu, pengguna kartu Citi Telkomsel juga mendapatkan layanan yang sama dengan pelanggan Telkomsel prioritas untuk antrian di GraPARI. Beberapa nasabah terpilih juga akan mendapatkan akses gratis ke Telkomsel Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (mg8/jpnn)


Citibank dan Telkomsel kembali memulai kampanye “Live Large” khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card dengan tawaran berbagai nilai dan manfaat baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News