Kasihan.. Suami Keluar Ingus Saat Ciuman, Istri Cantik Minta Cerai

Kasihan.. Suami Keluar Ingus Saat Ciuman, Istri Cantik Minta Cerai
Ilustrasi. RADAR SURABAYA.

jpnn.com - PENGANTIN baru biasanya masih hot-hot-nya. Begitu pula dengan yang dirasakan Sephia, 27 dan Donwori, 30 (keduanya nama samaran) juga demikian. Namun, suasana hot itu mendadak berubah menjadi hambar karena Sephia bad mood. Gara-garanya, saat berciuman, sang suami bersin dan ingusnya keluar dari hidung. 

Bukannya membersihkan, Donwori malah menjilati ingusnya.

Tak hanya jadi bad mood, gara-gara itu Sephia kini sangat benci dengan suaminya. Dia pun juga mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, kemarin (14/3). 

Dengan wajah yang masih muda, Sephia bertekat mengajukan gugatan cerai meski pernikahannya baru berusia empat bulan. “Saya sudah ndak cinta,” tandas Sephia dengan singkat. 

Sephia mengajukan gugatan dengan dalih tidak ada keharmonisan dalam keluarganya. Sejak terjadinya bersin pada bulan Januari lalu, Sephia langsung  minggat dari kosnya dan kini kembali ke rumah ibunya di kawasan Lakarsantri Surabaya.

Usai berciuman dan terjadi peristiwa bersin itu, Sephia mengaku sudah kehilangan rasa sayang dan cintanya dengan Donjuan. Padahal, Sephia menjalin kisah cinta dengan suaminya itu hampir empat tahunan.  

Menurut dia, ketika  suaminya bersin ada hal aneh yang terjadi. Suaminya yang ganteng berubah menjadi sangat buruk rupa dengan ingus yang meler di hidungnya. Bersinnya terjadi sekitar lima kali. 

Si suami pun kemudian membersihkan dengan tisu dan beberapa ingus yang tersisa di atas bibirnya langsung dijilat dengan nikmat. Kejadian itu langsung terlihat oleh Sephia.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News