Kasihan, Titip Anak ke Sepupu Ternyata Malah Dijual

Kasihan, Titip Anak ke Sepupu Ternyata Malah Dijual
Sri Handayani (25) menunjukkan foto putranya, Dean Anugrah Ramadhan (2) yang kini dikuasai orang lain. Foto: istimewa for JawaPos.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Seorang ibu bernama Sri Handayani (25) terpaksa menahan rindu untuk bertemu dengan anak kandungnya sendiri. Pasalnya, anaknya yang bernama Dean Anugrah Ramadhan (2) berada di tangan orang lain.

Sri menuturkan, dia harus merogok kocek Rp 40 juta untuk bisa mendapatkan putranya kembali. Namun dia tak memiliki uang sebanyak itu.

Awalnya, Sri pada Juni 2016 membawa putra keduanya, Alfaro (1) yang mengalami jantung bocor dan gangguan liver ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat. Ternyata Alfaro dirujuk ke Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita.

"Karena di rumah enggak ada siapa-siapa, karena ibu saya juga habis operasi kena kanker rahim, anak saya si Dean saya titipkan ke bude saya, Ibu Endang Sudaryati," ujar Sri di jalan Dakota Raya RT 03/RW 08, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakpus, Kamis (5/1).

Selanjutnya Sri setelah beberapa hari mengurusi perpindahan anaknya di rumah sakit lantas menelepon Ibu Endang. Namun, Dean ternyata sudah berpindah tangan karena dititipkan lagi ke sepupu Sri yang bernama Wiwit Supriyanti.

Sri lantas bertanya ke Wiwit. Ternyata, Wiwit menyerahkan Dean ke orang lain. Saya tanya Ibu Wiwit, ternyata anak saya dikasih lagi ke Ibu Susanti, katanya bosnya Wiwit, enggak ada hubungan saudara ke saya," tutur Sri.

Karenanya Sri lantas mencoba mencari keberadaan Susanti. Seorang tetangga Sri melihat Dean bersama seseorang di sebuah restoran.

Sri yang mendapat kabar itu lantas melacaknya. Sri lantas mengikuti Susanti hingga sampai rumahnya di daerah Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

JPNN.Com - Seorang ibu bernama Sri Handayani (25) terpaksa menahan rindu untuk bertemu dengan anak kandungnya sendiri. Pasalnya, anaknya yang bernama

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News