Kasoem Hearing Center Gandeng Kitabisa.com Bagikan Alat Bantu Dengar

Kasoem Hearing Center Gandeng Kitabisa.com Bagikan Alat Bantu Dengar
Kasoem Hearing Center berbagai alat bantu dengar untuk mereka yang membutuhkan di Bandung, Jawa Barat. Foto dok Kasoem

jpnn.com, BANDUNG - Kasoem Hearing Center berbagai alat bantu dengar (ABD) untuk mereka yang membutuhkan di Bandung, Jawa Barat.

Bekerja sama dengan Kitabisa.com, Kasoem Hearing Center mendonasikan 10 alat bantu dengar kepada sepuluh anak yang membutuhkan.

Deputy Chief Executive Officer Kasoem Hearing Center Trista Mutia Kasoem mengatakan donasi alat bantu dengar merupakan komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Apalagi, Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan.

"Ramadan adalah bulan mulia. Kasoem Hearing Center dan Kitabisa.com tidak mau melewatkan momen tersebut. Maka dari itu, kami ingin membagi alat bantu dengar untuk sesama, terutama mereka yang tak mampu," ujar Trista, Sabtu, (16/4).

Tak hanya memberi 10 ABD, Kasoem Hearing Center siap memberi pelayanan terbaik. Dengan bantuan tenaga profesional sesuai standar dan peralatan diagnostik yang lengkap, pihaknya berharap gangguan pendengaran di Bandung dapat teratasi.

Mengingat, lebih dari satu juta atau 2,5 persen dari 47 juta penduduk Jawa Barat, menderita gangguan pendengaran pada 2015.

Salah satu orang tua penerima alat bantu dengar, Nia Rahmawati bersyukur dengan program donasi dari Kasoem Hearing Center dan Kitabisa.com.

Donasi alat bantu dengar merupakan komitmen Kasoem Hearing Center untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News