Kasus Covid-19 Terus Meningkat, IIMS 2022 Batal?

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, IIMS 2022 Batal?
Dyandra Promosindo akan kembali menggelar pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada tanggal 17-27 Februari 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dyandra Promosindo akan kembali menggelar pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada 17-27 Februari 2022.

Rencananya IIMS akan diselanggarakan secara hibrida, yakni offline di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan online melalui www.indonesiamotorshow.com.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan pihaknya optimistis tetap dapat menggelar pemaeran IIMS pada waktu yang telah ditentukan.

"Sampai hari ini IIMS tetap berkomitmen untuk sejalan dengan kebijakan pemerintah. Kami tetap akan menggelar 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran," ujar Hendra saat jumpa pers IIMS, Kamis (3/2).

Lebih lanjut, Hendra mengatakan Dyandra akan tetap sejalan dengan semua kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19.

Artinya, jika kasus covid-19 terus meningkat, Dyandra telah menyiapkan rencana cadangan atau plan B untuk menggelar IIMS.

Hendra mengatakan rencana tersebut, waktu penyelenggaraan IIMS mundur menjadi Maret hingga April 2022.

"Tentunya kami bagian dari perusahaan Tbk tidak mungkin berseberangan dengan aturan pemerintah, sementara itu untuk pertama kalinya saya mau umumkan jadwal cadangan kita atau plan B adalah 31 Maret sampai dengan 10 April 2022," ungkap Hendra.

Dyandra Promosindo akan kembali menggelar pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada tanggal 17-27 Februari 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News