Kasus Penemuan Mayat Perempuan PNS di Gedung DPRD Riau, Polisi Amankan 6 Barang Bukti

Kasus Penemuan Mayat Perempuan PNS di Gedung DPRD Riau, Polisi Amankan 6 Barang Bukti
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan PNS bernama Fitria Yulisunarti (40) di dalam mobil di parkiran bawah Kantor DPRD Provinsi Riau.

Polisi telah mengamankan enam kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Untuk rekamannya masih kami analisis, belum dapat kami sampaikan," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Senin.

Andrie menyebutkan kematian korban disinyalir kuat ada keterkaitannya dengan hubungan asmara yang sedang dijalaninya.

"Kematian korban ada hubungan atau kedekatan dengan asmara," ujarnya.

Hingga saat ini, pihaknya juga belum dapat menyatakan penyebab pasti kematian perempuan ini. Selain itu, saksi-saksi yang berkaitan dengan korban masih dalam pemeriksaan.

"Terkait korban ini dibunuh atau tidak belum bisa kami sampaikan, karena masih proses pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti. Hingga kini 12 saksi telah dimintai keterangan. Sekarang masih dilakukan pendalaman," kata dia lagi.

Diketahui Fitria Yulisunarti yang merupakan warga Pekanbaru tersebut ditemukan tewas tergantung dalam mobil Daihatsu Terrios warna silver dengan Nopol 1389 VX yang terparkir di basement Kantor DPRD Riau.

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan PNS bernama Fitria Yulisunarti (40) di dalam mobil di parkiran bawah Kantor DPRD Provinsi Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News